Lihat Kondisi Kafilah, Pjs. Bupati Pulang Pisau Kunjungi Beberapa Pemondokan

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 19 April 2018 01:39, Dibaca 460 kali.


MMCKalteng - Untuk melihat kondisi kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau, Pjs. Bupati Pulang Pisau Muhammad Hatta Rabu (18/4) siang mengunjungi beberapa pemondokan kafilah.

Didampingi sejumlah panitia, lokasi yang pertama dikunjungi Pjs. Bupati Pulang Pisau Muhammad Hatta adalah pemondokan Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Kapuas, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Lamandau, Kabupaten Murung raya dan yang terakhir kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Kabupaten Seruyan Turut Serta Mensukseskan Pelaksanaan MTQ ke-29 Tingkat Provinsi Kalteng 2018)

Hatta mengatakan tidak semua pemondokan dapat dikunjungi karena keterbatasan waktu, jadi beberapa sampel saja yang dikunjungi,  tujuan utama dari kunjungan ini untuk memastikan dan melihat kondisi kafilah beberapa hari ini di pemondokan.

Alhamdulillah dari pantauan hampir semua peserta di pemondokan yang dikunjungi dalam kondisi sehat, walaupun dapat informasi ada salah satu kafilah yang sakit dari cabang/golongan tahfiz dan lagi dirawat di ruang VIP rumah sakit Kabupaten Pulang Pisau, mudah-mudahan dia cepat sembuh dan kembali bisa mengikuti lomba sesuai dengan jadwal pelaksanaannya, ungkap Hatta.  

Ia berpesan untuk seluruh kafilah agar memperbanyak waktu istirahatnya guna menghimpun tenaga, menjaga pola makannya jangan sampai kekurangan dan jangan sampai sakit, dengan harapan supaya kafilah bisa ikut lomba, tampil dengan baik untuk mencapai hasil yang memuaskan serta mengangkat nama kabupatennya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook