KPU Palangka Raya Adakan Coffee Morning

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 02 April 2019 08:06, Dibaca 253 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya mengadakan coffee morning dengan para pegawai dan juga jurnalis dari berbagai media, Senin (1/4/2019).

Coffee morning yang diadakan di halaman kantor KPU Jalan Tangkasiang ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan koordinasi, khususnya di internal KPU menjelang pelaksanaan pemilu 17 April 2019.

(Baca Juga : DP2KBP3A Kab. Gumas Berbagi Sembako Dalam Rangka Harganas ke – 27)

Acara coffee yang dibalut dengan acara pengarahan oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya, Ngismatul Choiriyah kepada jajarannya.

Dalam acara ini juga Ngismatul memberikan arahan dan menyemangati jajarannya agar terus bersemangat menjalankan tugas sebelum pelaksanaan pemilu presiden dan anggota legislatif.

Gelaran pemilu 2019 ini merupakan tugas berat yang harus dilaksanakan oleh jajaran KPU, sehingga harus benar-benar teliti dalam menjalankan pekerjaan.

Karena itu ia berpesan kepada seluruh jajaran KPU hingga tingkat PPK, PPS, dan KPPS agar bisa menjalankan tugas dengan baik, sehingga pelaksanaan pemilu 2019 bisa berjalan lancar dan sukses. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook