Kunjungi Bapas Palangka Raya, Kadiv Administrasi Serahkan Bantuan Bagi Pegawai

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 07 Juli 2020 15:57, Dibaca 190 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah M. Ikmal Idrus melakukan kunjungan ke Bapas Kelas I Palangka Raya guna menyerahkan bantuan berupa thermometer suhu, susu steril, sabun dan multivitamin bagi Pegawai Bapas Kelas I Palangka Raya, Selasa (7/7/2020).


Kunjungan Kadiv Administrasi didampingi oleh Kepala Bagian Umum Mahrijuni dan beberapa staf diterima langsung oleh Kepala Bapas Kelas I Palangka Raya Sulantip beserta pejabat struktural dan pegawai di Aula Bapas Kelas I Palangka Raya.

(Baca Juga : Pencegahan Penyebaran dan Penularan Covid-19, Pegawai Bapas Pangkalan Bun Adakan Test Swab)

"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Kanwil kepada kami di UPT atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan ini menambah semangat kami dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutur Sulantip.


Sejak menjabat akhir bulan Juni, ini merupakan kunjungan perdana M. Ikmal Idrus selaku Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah.

"Saya secara pribadi mengapresiasi upaya Bapas Palangka Raya untuk menyediakan layanan khusus disabilitas dan ramah HAM, semoga ke depan lebih ditingkatkan pelayanan yang sudah baik ini," pungkas Kadiv Min sembari berkeliling melihat suasana kantor. (Reddok, Humas-Kalteng, Juli 2020)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook