Kepala LPKA Palangka Raya Beserta Jajaran Ikuti Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 10 Maret 2021 10:49, Dibaca 690 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Pada Selasa (9/3/2021), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2021 yang bertempat di Aula Hotel Luwansa Kota Palangka Raya. Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Jumadi, diikuti oleh Pejabat Eselon III dan seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kalimantan Tengah, salah satunya Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya Ngadi bersama dua orang Pejabat Struktural diantaranya Kepala Seksi Pembinaan Syahbudinoor dan Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin Ideris. 


Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah juga turut mengundang beberapa Instansi pemerintah yang ada di Kota Palangka Raya seperti Dinas Tanaman Pangan, Peternakan dan Holtikultura Provinsi Kalimantan Tengah dan BNN Badan Narkotika Nasional Kalimantan Tengah. Adapun tema dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Wilayah Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2021 ini adalah "Pencegahan Peredaran Gelap Narkoba Menuju Lapas Sentra Produksi Dalam Rangka Pemberdayaan Ekonomi Pemasyarakatan".

(Baca Juga : Razia Gabungan Bersama APH di Lapas Muara Teweh, Ini Temuannya)

Dalam Sambutannya Kepala Divisi Pemasyarakatan, Jumadi mewakili  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Wilayah Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2021.


"Saya harapkan dalam Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan ini akan muncul ide-ide, inovasi, kreativitas dalam pelayanan dan tugas fungsi Pemasyarakatan di UPT Pemasyarakatan, seperti yang telah kita sepakati bersama UPT Pemasyarakatan juga bertekat Zero Pelarian, membuat Lapas/Rutan atau UPT Percontohan, full estate in prison seperti yang sudah dilaksanakan di Rutan Kapuas," ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja dan Produksi Latkerpro, Dinas Tanaman Pangan Peternakan dan Holtikultura Provinsi Kalimantan Tengah, dan paparan dari beberapa Kepala UPT Pemasyarakatan Kalimantan Tengah. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook