Kabapas Pangkalan Bun Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 01 Februari 2021 15:14, Dibaca 63 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun M.Arfandy menghadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM beserta seluruh Unit Pelaksan Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi Kantor Wilayah Kalimantan Tengah bertempat di Aula besar lantai II, Senin (1/2/2021). Hadir pula Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan perwakilan Ombudsman RI Kalimantan Tengah.

Penandatangan janji kinerja kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana penandatanganan dilakukan dengan menggunakan sistem digital, dikarenakan masih dalam suasana pandemik Covid-19. Dalam sambutannya, Ilham Djaya mengatakan pencanangan Zona Integritas adalah salah satu upaya untuk menjaga Kementerian Hukum dan HAM dari segala bentuk penyimpangan dan korupsi.

(Baca Juga : Guru Madrasah di Kobar Diajari Cara Menyusun Soal HOTS)


"Pelaksanaan tugas yang heterogen dan target-target yang cukup besar harus diawasi dengan ketat, karena menyangkut penggunaan anggaran yang bersumber dari rakyat, sehingga harus mampu kita laksanakan secara berintegritas dan dapat dipertanggungjawabkan secara akuntabel," ucapnya.

Di akhir sambutannya, Ilham mengajak seluruh jajaran Kemenkumham se-Kalimantan Tengah untuk mengawali tahun 2021 dengan penuh optimis, selalu berpikir positif agar hasilnya pun positif.


"Dengan tantangan yang kita hadapi saat ini, mari kita satukan visi, terus perkuat sinergi dan kolaborasi untuk Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang semakin PASTI," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kabapas Pangkalan Bun M.Arfandy mengatakan, "Seluruh jajaran Bapas Kelas II Pangkalan Bun siap melaksanakan janji kinerja tahun 2021 guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat untuk membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM ," tutup M.Arfandy. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook