Plt. Sekda Membuka Acara Paparan Usulan DAK Fisik dan APBN Tahun 2019

Kontribusi dari Ahmad Saifuddin, 02 April 2018 10:55, Dibaca 1,886 kali.


MMCKalteng – Plt. Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri memimpin rapat membahas tentang usulan DAK Fisik dan APBN tahun 2019 di Ruang Rapat Eka Hapakat lantai III Kantor Gubernur Kalteng, Senin (2/2) yang di hadiri kepala SOPD dan Tim Verifikasi dan Staf Khusus Gubernur Bapak Apung .

Setiap SOPD yang akan telah menerima  Dana Alokasi Khusus (DAK) 2018 harus  membuat usulan dengan cermat dan teliti  agar dapat di input dan dapat dilihat di aplikasi Kolaborasi Perencanaan dan Informasi kinerja Anggaran (KRISNA).

(Baca Juga : Sekda Fahrizal Fitri Buka Rakornis Optimalisasi Peran KPH Dalam Pemanfaatan Sumber Daya Hutan Dan Pengendalian Kebakaran Hutan di Kalteng)

Pada pembahasan tersebut Setiap SOPD yang memberikan paparan dan selanjutnya di verifikasi oleh tim TAPD  agar sesuai dengan menu pada  usulan  DAK Fisik dan APBN tahun 2019.

Plt. Sekda Provinsi Kalimantan Tengah berpesan agar kita harus menyampaikan usulan se maksimal mungkin dengan melengkapi semua data pendukung yang di persyaratkan dan selalu berpedoman RPJMN dan RPJMD Kalimantan Tengah , kita harus menghimpun sumber dana dari luar melalui Dana Alokasi Khusus (DAK)  . Dilihat dari semua pedoman yang ada maka semua SOPD harus ekstra mengejar target kinerjanya, di akhir Rapat Plt Sekda meminta  Semua SOPD  juga wajib mengusulkan DAK Fisik dan APBN di tahun 2019.

Ahmad Saifuddin

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook