Nahkoda Baru Pimpin Imigrasi Sampit

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 15 Februari 2021 16:17, Dibaca 70 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Bertepatan setelah pelaksanaan Apel Pagi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit yang baru, Bugie Kurniawan langsung memberikan briefing singkat. Kegiatan tersebut diikuti seluruh pejabat struktural, JFT, JFU, serta PPNPN di ruang tunggu pelayanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seluruh pegawai sangat antusias karena untuk pertama kalinya bertemu secara langsung dengan Kepala Kantor yang baru setelah sebelumnya telah serah terima jabatan di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Senin (15/2/2021).


Sebelum memberikan arahan, Bugie Kurniawan pertama kali mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh seluruh pegawai. “Terima kasih atas sambutan rekan-rekan semua yang sangat luar biasa ini, mudah - mudahan ini menjadi awal yang baik untuk kita saling bekerja sama untuk membawa Kantor Imigarsi Kelas II TPI Sampit menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

(Baca Juga : Pelajar MTsN 1 Kobar Lolos ke Popnas)


Lebih lanjut, Kakanim memberikan arahan untuk seluruh pegawai agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap kepada kita yang semua hadir dalam ruangan ini, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan terutama dalam memberikan pelayanan publik. Rekan - rekan juga harus tetap semangat, dan saya mohon kerja sama dan dukungan dari kita semua agar dapat melaksanakan tugas dan fungsi keimigrasian terlebih di era pandemi seperti sekarang ini. Dan juga harapan terbesarnya, kita sama - sama membawa kantor ini menuju zona integritas berpredikat WBK/WBBM. Mudah - mudahan kita selalu diberikan kesehatan dalam bekerja,” tutupnya.

Sebelum memimpin Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit, jabatan beliau merupakan kepala kantor di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook