Rutan Palangka Raya Mendapatkan Kunjungan Kasih Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 03 Desember 2019 07:28, Dibaca 6 kali.


Palangka Raya - Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Palangka Raya (UPR) mengadakan kegiatan Kunjungan Kasih bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya. (01/12/19).

Dalam Sambutan Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya yang disampaikan oleh Ketua Panitia Natal Tahun 2019 Keluarga Besar Rutan Palangka Raya (Sabar Saputra Saragi) menyampaikan apresiasi kepada Universitas Palangka Raya yang turut mendukung proses pembinaan kepada warga binaan di Rutan Palangka Raya, yang dalam hal ini bagi WBP yang bergama Kristen dan Katolik.

(Baca Juga : Jumat Bersih dan Sehat, Kemenkumham Kalteng Gotong Royong di Area Kanwil)

Rutan Palangka Raya sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan yang ada dalam lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah berharap agar kegiatan ini dapat terus terjalin sehingga warnarupa dapat membangun kehidupan kerohanian dengan baik, sebagai wujud dari Gerakan Cinta Ibadah sebagai pondasi untuk menjadi pribadi tahan uji.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam kunjungan kasih pada sabtu sore kemarin ini adalah Pelayanan Ibadah, dimana team praise dan worshipnya semua berasal dari Mahasiswa UPR. Untuk pelayanan Firman Tuhan disampaikan oleh (Ramiasi Novita P Djanan, S.Pd) dengan Tema “Berdamai Dengan Masa Lalu”. Melalui Pesan Firman Tuhan, diingatkan agar setiap pribadi tetap berharap pada Tuhan meski pernah punya masa lalu yang buruk, karena masa depan itu ada bagi setiap orang yang mau bertobat dari kesalahan masa lalu, dan berbalik dengan hidup taat pada perintah Tuhan dan mau bekerja keras untuk meraih keberhasilan.

Diakhir Pertemuan, seluruh anggota Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Palangka Raya berfoto bersama dengan Warnarupa dan Koordintor Gereja serta Ketua Panitia Natal Tahun 2019 Keluarga Besar Rutan Palangka Raya. (Red-dok, Humas Kalteng, Des ’19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook