Jelang Evaluasi Usulan Satuan Kerja Menuju WBK/WBBM, Kalapas Perempuan Palangka Raya Lakukan Penguatan Tim Zona Integritas

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 02 Mei 2020 12:07, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dalam rangka mempersiapakan TIM Zona Integritas (ZI) menerima Tim Evaluasi Usulan Satuan Kerja Berpredikat Menuju WBK/WBBM melalui Video Conference pada tanggal 6 Mei 2020, Kalapas Perempuan (Ka. LPP) Palangka Raya meminta kehadiran Tim ZI untuk menerima pembekalan dan penguatan, Sabtu (2/5/2020).

Kegiatan Pembekalan dan penguatan yang dilakukan Kalapas dihadiri oleh semua bidang Tim ZI LPP Palangka Raya, kegiatan dimulai dengan menanggapi poin-poin penting pada surat dari Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Mengenai Metode dan Uraian Kegiatan Evaluasi Satuan Kerja Berpredikat Menuju WBK/WBBM.

(Baca Juga : Pelayanan Kunjungan WBP Lapas Sampit Melalui Video Call)

Dalam arahannya Ka. LPP Dyah Wandansari meminta agar setiap Anggota ZI memahami setiap tugasnya masing-masing dan apa saja yang sudah dilakukan. "Tolong dipahami lagi tugasnya masing-masing dan diingat sejauh mana dan apa yang sudah kita lakukan, tolong diperkuat lagi dan saling bersinergi. Sehingga kalau kita sudah memahami apa bidang kita ketika diwawancara kita tidak akan kebingungan," tutur Dyah.

Kegiatan Rapat berjalan dengan lancar, Kalapas mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah dikerjakan Tim ZI LPP Palangka Raya selama ini. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook