Doa dan Dzikir Bersama Berlangsung Khidmat di Lapas Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 April 2020 08:35, Dibaca 39 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Lapas Palangka Raya Syarif Hidayat beserta Pejabat Struktural dan staf mengikuti kegiatan doa dan dzikir bersama seluruh jajaran Pemasyarakatan melalui video conference dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-56 dan Bulan Suci Ramadhan 1441 H di Aula atas Lapas Palangka Raya, Minggu (26/4/2020).

Kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Indonesia dan dipandu langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nugroho.

(Baca Juga : Rapat Persiapan Sertijab Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah)

Dengan khidmat, semua yang hadir di Aula atas Lapas Palangka Raya mendengarkan ceramah oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Nasaruddin Umar, mengenai pentingnya menjaga kesehatan ditengah merambaknya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Setelah doa dan dzikir bersama selesai, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama yang dipimpin oleh Kepala Lapas Palangka Raya. Beliau berharap agar suasana kekeluargaan di Lapas Palangka Raya terus terjalin dan virus corona (Covid-19) yang masih meningkat di Indonesia segera berakhir.

"Semoga pandemi virus corona ini segera berakhir, sehingga kita dapat menjalani aktivitas kita sehari-hari seperti biasa lagi. Semoga juga dengan doa dan zikir bersama ini, kita semua selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa," harap Syarif. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook