Rapat Evaluasi Kinerja, Kalapas : Lapas Harus Zero Pelarian dan Zero Halinar

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 Mei 2020 09:46, Dibaca 322 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Bertempat di ruang Kalapas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara Asmuri bersama seluruh Jajaran Pegawai melaksanakan rapat. Agenda yang dibahas yaitu Evaluasi Kinerja dalam meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Lapas, Rabu (27/5/2020 ).

Rapat yang dibuka langsung oleh Kalapas pukul 08.00 WIB bertujuan untuk meminta masukan dari seluruh pegawai, kaitannya dalam peningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Lapas. Dia meminta harus ada Bantuan Pengamanan (Bankam) di jam-jam rawan dan di hari libur (tanggal merah) dari Staf.

(Baca Juga : Tetap Jaga Jarak, Lapas Sukamara Laksanakan Ibadah)

"Fokus kita yaitu Lapas harus Zero Pelarian dan Zero Halinar (Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba). Sehingga setiap program kerja yang sudah kita susun dapat dilaksanakan dengan baik, tanpa ada kendala atau timbulnya suatu permasalahan. Karena sangat berdampak terhadap citra baik kita maupun Lapas," jelas Asmuri.

Di akhir rapat, Kalapas juga berpesan agar semua yang disepakati dalam rapat bisa dilaksanakan. "Saya minta kerja sama kita semua, jangan sampai ada omongan di belakang dan kerjakan ini dengan ikhlas, karena ini bertujuan untuk kebaikan kita bersama," tutur Asmuri. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook