Penuhi Kebutuhan Masyarakat : M Lounge Bandara Tjilik Riwut Resmi Beroperasi

Kontribusi dari Widia Natalia, 10 Februari 2020 15:18, Dibaca 328 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya meresmikan M Lounge dan VIP Room baru di Bandar Udara Tjilik Riwut Palangka Raya, Senin (10/02/2020). Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri dan Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah, menyaksikan peresmian M Lounge.



Peresmian ditandai dengan penabuhan alat musik Tradisional Kalimantan Tengah, Katambung oleh Wakil Gubernur Kalteng.

(Baca Juga : Pengembangan dan Pemberdayaan Kelompok Informasi Mayarakat (KIM))


M Lounge diresmikan guna mendukung Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada saat menyambut tamu-tamu yang datang berkunjung ke Provinsi Kalimantan Tengah.

Fasilitas Lounge terbagi menjadi 3 (tiga) kelas yaitu ruang tunggu umum untuk menunggu keberangkatan dan ruang pertemuan VIP yang terbagi menjadi dua yaitu VIP dan WIP yang dapat disewa, dengan luas ruangan 250 Meter Persegi yang mampu menampung sebanyak  120 orang.


Gubernur Kalteng dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Kalteng, menyampaikan dengan adanya  fasilitas M Lounge dapat membantu mengenalkan budaya atau kearifan lokal masyarakat Kalteng serta memberikan kesan yang baik kepada penumpang yang berkunjung ke Kota Palangka Raya khususnya Provinsi Kalteng pada umumnya.


Habib Ismail Bin Yahya juga berharap fasilitas M Lounge dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kalteng dan pengunjung yang menggunakan jasa penerbangan di Bandara Tjilik Riwut.(WN/Foto:Dede)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook