Dinas Kominfo dan Dinas Perhubungan Gelar Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73

Kontribusi dari Rikah Mustika, 17 Agustus 2018 11:51, Dibaca 491 kali.


MMCKalteng-Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Kominfo dan Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah menggelar upacara bendera di Halaman Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (17/8).


Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Tengah Ir. Herson B Aden, M.Si mewakili Gubernur membacakan sambutannya “Pada perayaan 73 tahun Kemerdekaan RI kali ini terdapat tema utama yang bersinergi yaitu Energi dan Kerja. Tema Energi diambil dari identitas Asian Games XVII yaitu The Energy of Asia. Sementara tema Kerja merupakan cerminan semangat dan upaya pemerintahan yang sekarang untuk perubahan Indonesia yang lebih baik” Ujarnya.

(Baca Juga : Setiap Tahun Badan Publik Wajib Umumkan Layanan Informasi )


Herson melanjutkan, “Menjaga kelestarian alam dalam rangka pembangunan berkelanjutan adalah bagian dari upaya memberi makna pada kemerdekaan. Konstitusi kita mengamanatkan bahwa sumber daya dan kekayaan alam yang telah diwariskan oleh para pendahulu, pejuang kemerdekaan kita agar dimanfaatkan bagi sebesar-besarnya kemakmuran rakyat Indonesia, bukan untuk dihancurkan atau dimusnahkan” Ungkapnya.


Diharapkan kedepannya bisa meningkatkan semangat kerja bersama untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Kalimantan Tengah menuju Kalimantan Tengah yang Berkah karena hasil kerja kita, prestasi bangsa. (Rikah / Foto : Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook