Pembukaan Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Tahun 2018

Kontribusi dari Rikah Mustika, 26 April 2018 10:39, Dibaca 889 kali.


MMCKalteng – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah menggelar acara pembukaan sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di aula Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (26/4). Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo kabupaten/kota atau yang mewakili, para esselon III dan IV Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah, perwakilan BEM se-Kota Palangka Raya, seta admin sosial media.

Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik, Baryen, ST, M. Eng selaku ketua panitia menyampaikan dalam laporannya kegiatan ini bertujuan untuk penyebaran informasi di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah agar informasi bisa sampai hingga ke pelosok desa.

(Baca Juga : Siaran Keliling Diskominfo Kalteng Terkait Penanggulangan PTM)

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah, Ir. Herson B Aden, M.Si menyampaikan dalam sambutannya di Kalimantan Tengah khususnya di desa-desa nantinya diharapkan bisa membuat ID sendiri sehingga pemanfaatan internet bisa optimal, karena kegiatan KIM ini bisa lebih berkembang di tingkat desa. Harapannya kegiatan KIM ini tidak hanya ceremony saja tetapi bisa melihat outcome dari kegiatan KIM ini seperti apa. (Rikah / Foto : Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook