Kepala Divisi Imigrasi Pimpin Rapat Persiapan Hari Bhakti Imigrasi ke-70

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 16 Januari 2020 13:53, Dibaca 299 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Ilham Djaya, memberikan perintah kepada Kepala Divisi Imigrasi, Ignatius Purwanto, untuk melaksanakan rapat dalam rangka mempersiapkan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 pada tanggal 26 Januari 2020 dan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 yang akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 27 Januari 2020. Pada pelaksanaan rapat dihadiri Kepala Divisi Imigrasi, Ignatius Purwanto, Kepala Bagian Program dan Humas, Diana Soekowati, Kepala Bagian Umum, Mahrijuni, pejabat di Kanwil Kemenkumham Kalteng, dan Kepala Kantor Imigrasi Palangka Raya, Arief Rachman Kunjono, serta pejabat lain di Kanim Palangka Raya, Kamis (16/1/2020).

Rapat ini membahas tentang hal-hal yang perlu dipersiapkan seperti Round Down upacara, teknis kegiatan, persiapan petugas upacara, dan acara tambahan yang akan dilaksanakan setelah kegiatan upacara selesai. Dalam rapat ini pula, berbagai saran dan masukan disampaikan dari berbagai pihak baik dari pejabat Kanwil Kemenkumham Kalteng maupun dari pejabat Kanim Palangka Raya.

(Baca Juga : Kanwil Kalteng Laksanakan Assessment Guna Penyebaran Pemetaan Pegawai)

“Saya berharap kegiatan yang telah kita persiapkan ini dapat berjalan dengan lancar, jika ada kesulitan dalam mempersiapkannya agar dapat bertanya dan memberikan solusi yang terbaik untuk memecahkan masalah yang ada,” ujar Ignatius Purwanto kepada peserta rapat.

Akhirnya, setelah banyak masukan yang disampaikan maka telah ditetapkan dan mendapatkan hasil yang memuaskan dari rapat ini, Kadiv Imigrasi meminta kepada seluruh panitia yang bersangkutan dengan kegiatan upacara ini agar dapat mempersiapkan hal-hal tersebut secepatnya, termasuk mempersiapkan orang-orang yang akan diberikan perintah sebagai petugas upacara agar berlangsung dengan lancar dan khidmat. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook