Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-56 dengan Aksi Berbagi

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 23 April 2020 17:50, Dibaca 701 kali.


MMCKalteng - Tamiang Layang - Dalam memperingati hari jadi Pemasyarakatan ke-56 Tahun 2020 Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang melaksanakan Bakti Sosial dan sambangi Warga Binaan Pemasyarakatan yang melaksanakan Asimilasi di rumah, Kamis (23/4/2020).

Bakti sosial berupa menyumbangkan bahan makanan ke Panti Asuhan Bunda yang berada di Barito Timur dan Warga Binaan yang melaksanakan Asimilasi di rumah berinisial SG. SG sangat senang dengan kedatangan Petugas Rutan Tamiang Layang karena itu sebuah perhatian dan kepedulian, ungkap SG, kegiatan Bakti Sosial sudah menjadi kegiatan rutin setiap memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan.

(Baca Juga : Over Kapasitas, Kakanwil Sarankan Kepala Rupbasan Koordinasikan Instansi Penitip Untuk Usulkan Pemusnahan Barang Titipan)

Kepala Rutan Wahyudi beserta staf bersemangat dengan kegiatan ini karena dapat membantu sesama.

"Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat untuk orang lain dan mendapatkan ridho Allah SWT," ujar Wahyudi ketika hendak berangkat memberikan sumbangan.

Jangan dilihat besar kecil nya apa yang telah kita berikan tapi lihat keikhlasan dan niat untuk membantu sesama makhluk ciptaan Allah SWT. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook