Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM Tahun 2020

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 14 Februari 2020 14:45, Dibaca 472 kali.


MMCKalteng - Kasongan - Kalapas Kelas II A Perempuan Dyah Wandansari beserta 7 Orang Pejabat Eselon IV dan V mengikuti acara sekaligus penandatangan deklarasi janji kinerja dan pencanangan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2020, yang mana kegiatan ini dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan dan Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya yang dilaksanakan di Aula Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan, Jumat (14/2/2020).

Acara deklarasi gabungan ini dihadiri oleh Kepala kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng Ilham Djaya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Hanibal, Kalapas Palangkaraya Syarif Hidayat, Pejabat/ Pegawai dan 19 orang Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan.

(Baca Juga : Bakti Kepada Negeri Merah Putih Narapidana Rutan Palangka Raya Sudah Mulai Terlihat Hasilnya)

Pada kesempatan tersebut turut hadir menyaksikan secara langsung Perwakilan Pengadilan Negeri Katingan, Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Katingan, serta Perwakilan Polres Katingan.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham oleh seluruh hadirin. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja oleh Kalapas Narkotika Ahmad Hardi bersama Kalapas Perempuan serta penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ilham Djaya, "Janji bukan hanya sekedar seremonial, tapi implementasinya yang penting dan harus terlaksana," tuturnya.

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook