Kalapas Sukamara Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Ke- 74

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 03 Januari 2020 11:44, Dibaca 256 kali.


Sukamara - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara (Asmuri) mengahadiri Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukamara, upacara dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Sukamara (Windu Subagio), serta di hadiri Wakil Bupati (Ahmadi AH) beserta seluruh unsur Muspida Kabupaten Sukamara.(Jumat, 03/01/2020).

Dalam amanatnya Bupati sukamara membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia (Fachrul Razi), adapun isi sambutannya Menteri Agama menekan agar Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan Agama dan semua pemeluk Agama. "Untuk itu, seluruh jajaran Kementerian Agama harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis Kementerian Agama secara kontekstual ditengah masyarakat".

(Baca Juga : Divisi Yankum Ikuti Teleconference Rakor MPW dan MPD Notaris )

“Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama merefleksikan rasa syukur kita kepada Allah SWT dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama, kita semua bisa berdiri di tempat ini, tidak lepas dari perjuangan dan pengorbanan generasi terdahulu,” Tutur Asmuri saat menyampaikan wawancara kepada tim Humas Lapas Kelas III Sukamara. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook