Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2020 di Jajaran Divisi Keimigrasian

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 11 Februari 2020 08:10, Dibaca 224 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Tahun 2020 untuk seluruh pegawai di lingkungan Divisi Keimigrasian, Selasa (10/2/2020).

Penandatanganan yang dilakukan oleh seluruh pejabat Administrator, Pengawas, JFT dan JFU Divisi Keimigrasian disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto di ruang kerjanya. Sebagai bentuk komitmen bersama untuk menjalankan 6 poin Janji Kinerja tahun 2020, agar Deklarasi Janji Kinerja yang sudah diucapkan bersama di Jajaran Kantor Wilayah dapat diterapkan dan dilaksanakan dengan baik.

(Baca Juga : Pengajian Rutin Diawal Tahun 2019 Diharapkan Mampu Membawa Kinerja Pegawai Menjadi Lebih PASTI)

Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk komitmen Divisi Keimigrasian untuk Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta mewujudkan Kanwil Kemenkumham Kalteng mendapatkan predikat WBK.

Setelah selesai penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2020, dilanjutkan rapat intern seluruh jajaran Divisi Keimigrasian.

Selain itu juga Kadivpas membahas tentang kalender kerja dan rencana aksi kegiatan tahun 2020, agar dapat dipersiapkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh jajaran Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalteng. (Reddok, Humas-Kalteng, Feb’2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook