Pemeriksaan (LHP) Dari BPK RI Provinsi

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 16 Desember 2019 13:22, Dibaca 951 kali.


MMCKalteng - Palangkaraya - Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi dengan Anggota DPRD Barito Utara, sekretaris daerah kabupaten Barito Utara, beserta unsur kepala perangkat daerah menghadiri undangan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dengan tujuan tertentu semester II tahun 2019 dan undangan penyerahan ikhtisar hasil pemeriksaan semester I tahun 2019 di Auditorium BPK perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah jl. Yos Sudarso no. 16 Palangakaraya,(13/19).

Dalam kesempatan ini, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dan perwakilan anggota DPRD Barut, H. Asrat, melakukan penandatanganan dan langsung menerima laporan hasil pemeriksaan atas efektivitas pengelolaan Dana dari Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri, S.Hut, M.p menyampaikan terimakasihnya kepada BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah atas bimbingan dan arahannya terutama dalam hal ini pemeriksaan yang dilakukan adalah bertujuan untuk menilai efektivitas pengelolaan pemerintah daerah dalm bidang pendidikan serta pengelolaan belanja daerah. Semoga dengan hasil pemeriksaan kinerja bidamg pendidikan ini dapat meningkatkan efektifitas dan sebagai dasar acuan perbaikan mutu pembelajaran, dan jesiapan pengawas, kepala sekolah dan guru serta medi pembelajaran untuk sepenuhnya mendukung penerapan kurikulum 2013 dan bisa mendapatkan manfaat bagi daerah provinsi kalimantan tengah yang kita cintai ini

Pada kesempatan ini pula, saya sampaikan melalui pertemuan ini dapat dijadikan wadah untuk membangun koordinasi dan komunikasi yang baik dan intensif, disamping itu sebagai momentum penyatun visi, mensinergikan langkah dan memperkokoh kepentingan bersama, tutup fahrizal mengakhiri sambutan Gubernur Kalimantan Tengah.

Dalam penyataannya H. Nadalsyah menympaikn “Kami sangat memahami pemeriksaan yang dilakukan oleh tim BPK berjalan secara profesional dan independen, serta memberikan rekomendasi yang konstruktif, sehingga semua tentunya berjalan dengan baik".

 Bupati Barut juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur SKPD kabupaten Barito Utara beserta seluruh jajaran unsur perangkat daerah yang telah mebantu dalam proses pembangunan pemerintahan dikabupaten Barito Utara. "Besar Harapan kita semua untuk kabupaten Barito Utara dapat memperoleh Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke Enam kalinya, Aamiin" tutup H. Nadalsyah. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook