Pemerintah Kota Palangka Raya Menerima Penghargaan Kota Peduli HAM

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 11 Desember 2019 20:12, Dibaca 38 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya kembali menerima penghargaan sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2019 dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia sekaligus 

(Baca Juga : Turnamen Basket Smasa Cup XIV Kembali Di Buka Bupati )

memperingati Hari HAM se Dunia ke-71 di Gedung Merdeka Bandung Jalan Asia Afrika No. 122 Bandung Jawa Barat, Selasa (10/12/2019). 

Ada 271 dari 516 Kabupaten/Kota yang telah melaksanakan komitmen dalam pemenuhan hak dasar masyarakat di wilayahnya, termasuk Pemerintah Kota Palangka Raya telah melaksanakan komitmen nilai-nilai HAM dalam pelayanannya. 

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin yang menerima langsung penghargaan menyampaikan Alhamdulilah Syukur karena Kota Palangka Raya kembali menerima penghargaan sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2019 dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, dan penghargaan ini adalah hasil kolaborasi seluruh stakeholder di Kota Palangka Raya dalam memenuhi poin poin Pelayanan HAM, ucapnya. 

Melewati penghargaan sebagai Kota Peduli HAM, Fairid mengharapkan semakin memacu semangat, dorongan dan memotivasi setiap perangkat daerah untuk terus meningkatkan pelayanan publik di segala bidang, tuturnya melewati whatsapp kepada awak media center. (MC Isen Mulang) 



 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook