Bupati Gunung Mas Hadiri Pelantikan Sekertariat PPK se-Kabupaten Gunung Mas

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 10 Maret 2020 03:19, Dibaca 177 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menghadiri undangan pelantikan Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Gunung Mas pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020.

Pelantikan Sekretariat PPK ini dilaksanakan di aula Hotel Insevas Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Senin (9/3/2020).

(Baca Juga : Walikota Palangka Raya Ikuti )

Adapun Sekretariat PPK yang dilantik sebanyak 36 orang dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Gunun Mas,  pelantikan ini dilaksanakan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Gunung Mas Stepenson sebagai Pejabat Pengambil Sumpah.

Bupati Gunung Mas dalam arahannya berpesan kepada seluruh Sekretariat PPK yang telah dilantik agar dapat membantu kinerja KPU dan turut menjaga kedamaian dalam pesta demokrasi.

“Saya meminta agar KPU dapat dibantu untuk menciptakan Pilkada yang baik, ikut menjaga kondusifitas dan junjung tinggi demokrasi dengan bersikap profesional dan menjaga netralitas,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Stepenson menyampaikan, tugas dari sekretariat PPK ini diantaranya  membantu PPK dalam tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 23 September 2020 mendatang, menyiapkan teknis  penyelenggaraan, menyiapkan segala urusan terkait dengan tata usaha, pembiayaan administrasi PPK, pertanggungjawaban keuangan dan menyimpan kas pembiayaan.

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook