RSSI Pangkalan Bun Raih TOP BUMD Awards 2020

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 28 Agustus 2020 08:43, Dibaca 21 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun kembali menerima penghargaan yang prestisius dalam masa pandemi ini. Penghargaan tersebut adalah TOP BUMD Awards 2020.

TOP BUMD Awards adalah satu-satunya kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD), yang terbesar paling kredibel, dan komprehensif di Indonesia. TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan) dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

(Baca Juga : Agus Pramono Lepas Kontingen Karang Pamitran Nasional dan Kukuhkan Satgas Pramuka Peduli)

Kegiatan TOP BUMD Awards diselenggarakan oleh majalah Top Business (yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasional) bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis, seperti SGL Management, PPM Manajemen, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, dan Solusi Kinerja Bisnis. Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) bersama RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun memenangkan tiga kategori penghargaan, yaitu TOP Pembina BUMD 2020 diraih oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, TOP BUMD Awards 2020 Sektor RSUD Bintang 4 diraih oleh RSSI Pangkalan Bun dan TOP CEO BUMD 2020 diraih oleh Direktur RSSI Pangkalan Bun, dr. Fachruddin.

"Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga besar RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dan Pemerintah Daerah Kobar. Karena Penghargaan ini adalah salah satu hasil kerja kita bersama. Semoga kita dapat menjaga dan mampu bekerja lebih baik lagi walaupun dalam masa pendemi seperti ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujar dr. Fachruddin pada Kamis (27/8/2020).

TOP BUMD Awards 2020 ini diselenggarakan untuk mendukung program & kebijakan Pemerintah Pusat dan dan Pemerintahan Daerah guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah. Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD, dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional. Penghargaan tersebut patut dan layak disyukuri dan dibanggakan, karena manajemen dan perusahaan berhasil menjadi Pemenang dari lebih 1.149 BUMD dari seluruh Indonesia dalam event TOP BUMD Awards yang merupakan penghargaan Award BUMD yang terbesar, serta paling bergengsi dan membanggakan di Indonesia. (rssi pbun)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook