UPT. Puskesmas Panamas Mendapat Hasil yang Membanggakan dari Tim Komisi Surveyor

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 04 Desember 2019 14:23, Dibaca 1,081 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Dalam Kegiatan Pelaksanaan Survey Akreditasi  Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Puskesmas Panamas ini dilaksanakan di Kantor dan Halaman Puskesmas Panamas, yang mana dalam kegiatan survey Akreditasi oleh TIM Surveyor Pusat dari Jakarta, yaitu drg. Kazami, M. Kes, Dr Magdalena Sitorus, M. Kes, Sri Poerwaningsih, SKM, M. Kes. Dengan kegiatan ini UPT Puskesmas Panamas mendapatkan hasil yang membanggakan yaitu mendapatkan hasil Akreditasi Madya yang diberikan penilai dari TIM Komisi Surveyor Pusat, Rabu (04/12/2019).

(Baca Juga : Kobar Masuk Dalam 9 Kawasan Industri Yang Diprioritaskan dalam RPJMN 2020-2024)

Kepala UPT. Puskesmas Panamas dr. H. Ahmad Haspiani, M.M.Kes mengungkapkan rasa terima kasih serta mengucap syukur atas hasil Akreditasi Madya yang diberikan penilai dari TIM Komisi Surveyor Pusat.

“Rasa terima kasih dan syukur tentu kita sampaikan atas hasil Akreditasi Madya yang diberikan penilai dari TIM Komisi Surveyor Pusat, yang mana semua ini tidak lain dan tidak bukan, dukungan dari seluruh lintas sektor yang berada di wilayah kerja UPT Puskesmas Panamas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala UPT Puskesmas juga memberikan Apresiasi untuk seluruh karyawan staf dan keluarga yang mendukung penuh pelaksanaan dari persiapan sampai selesai walaupun terkadang kawan-kawan lembur sampai malam hari dan keluarga merelakan selama persiapan tersebut, begitu juga untuk keluarga Bapak Zali yang membantu dan rumahnya digunakan untuk beristirahat makan selama proses tersebut.

“Harapan dari semua ini bagaimana Puskesmas Panamas dapat memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” imbuh Pimpinan UPT. Puskesmas Panamas Panamas dr. H. Ahmad Haspiani, M.M.Kes. (pnms/hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook