Perbaiki Infrastruktur Menuju Kawasan Pertanian di Jalan Manduhara

Kontribusi dari Iin Carolina, 20 Februari 2019 08:50, Dibaca 542 kali.


MMCKalteng - Momen dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Kecamatan Jekan Raya, menjadi tolak ukur tekad dari Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin untuk memperbaiki infrastruktur jalan dan jembatan menuju kawasan pertanian di Jalan Manduhara, Kelurahan Kereng Bangkirai.

Selama kepemimpinannya Fairid hingga Tahun 2023 nanti, Fairid berjanji akan memperbaiki kondisi infrastruktur maka diharapkan dapat membantu petani dalam memasarkan hasil pertanian buah ke pasar, karena selama ini kondisi jalan masih berupa tanah liat dan jembatannya terbuat dari kayu.

(Baca Juga : Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Tahapan Pilgub Tahun 2020)

“Pembangunan di bidang pertanian tidak kalah penting. Jika pertanian ingin maju, maka harus didukung oleh infrastruktur yang baik,” ucapnya, Selasa (19/2/2019).

Dalam mempercepat pembangunan infrastruktur, disampaikan pada momen musrenbang di Kecamatan Jekan Raya, bahwa Walikota belum memastikan peningkatan infrastruktur khusus wilayah Manduhara kapan akan dilaksanakan, namun pihaknya sudah meminta kepada OPD teknis untuk dapat merencanakannya. (MC. Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook