Semarakkan Dunia Usaha di Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 01 Desember 2019 18:57, Dibaca 741 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Cafe Burah Bureh dan Outlet Kopi Cuan Resmi dibuka oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Mesliani Tara bertempat di Jalan Christopel Mihing Palangka Raya, Sabtu (30/11/2019). 

(Baca Juga : Posko Satgas Ketenagakerjaan Peduli Lebaran 2018)

Walikota Palangka Raya dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Mesliani Tara menyampaikan bahwa akhir-akhir ini kita melihat di Kota Palangka Raya begitu banyak investor bidang kuliner, yang membuka outlet dan cafe, yang menandakan usaha bidang kuliner cukup mendapatkan tempat di hati masyarakat Kota Palangka Raya, khususnya bagi kaum muda, dan namun banyak juga pelanggannya para orang tua. 

Lanjutnya, saya cukup gembira melihat fenomena ini, karena artinya bisnis ini menyeramarakkan dunia usaha di Kota Palangka Raya, tuturnya. 

Dunia perekonomian dan pariwisata semakin bagus, karena kebanyakan bisnis adalah franchise yang berskala nasional yang memang sudah terbukti memiliki banyak sekali pelanggan. 

Seperti halnya pada hari ini, kita akan meresmikan cafe Burah Bureh dan outlet kopi Cuan, yang tentunya akan menjadi salah satu pilihan warga Kota Palangka Raya untuk mendapatkan wisata kuliner, hal ini saya nilai positif karena dapat meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, membentuk komunitas penikmat kopi, membuka peluang kerja, oleh sebab itu Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat berinvestasi, selamat berbisnis, mari lakukan yang terbaik dalam bidangnya dengan menyajikan menu-menu yang menarik bagi masyarakat di Kota Palangka Raya, tutupnya (MC Isen Mulang) 

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook