Wabup Buka Musres KBBP POLRI

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 30 November 2019 13:17, Dibaca 70 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor membuka secara langsung Musyawarah Resor II Keluarga Besar Putra Putri (KBBP) POLRI Kabupaten Kapuas yang berlangsung di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Sabtu (30/11/2019) Pagi.

(Baca Juga : Pengurus KONI Agar Lebih Cermat dan Fokus, Mencari Bidang Olahraga Yang Potensial)

Hadir langsung pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus Daerah KBBP POLRI Wilayah Kalimantan tengah M Patoni SH, Perwakilan Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas serta para Putra dan Putri POLRI Kabupaten Kapuas.


Wakil Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pengurus Daerah KBBP POLRI Wilayah Kalimantan Tengah dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama KBBP dan Polres Kapuas kepada Pemerintah Daerah sehingga Kabupaten Kapuas selalu aman dan damai serta teratasinya Narkoba di Kabupaten Kapuas dan menciptakan Kabupaten Kapuas yang sejahtera dan mandiri.

" Selamat melangsungkan Musyawarah KBBP POLRI Kabupaten Kapuas ini, saya mendoakan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib " ucap Nafiah.

Sementara itu Pengurus Daerah KBBP POLRI Kalimantan Tengah M Patoni SH dalam sambutannya menyampaikan Musyawarah Resor ini adalah alat organistoris, oleh karena itu diharapkan dengan adanya hasil evaluasi ini dapat dijadikan sebagai landasan dalam menentukan kebijakan strategis bagi KBPP POLRI Kabupaten Kapuas kedepan.

Lebih lanjut, dirinya juga mengajak elemen KBPP POLRI di Kabupaten untuk selalu bersinergi dalam pelaksanaan program-program KBPP POLRI Provinsi seperti pelatihan berjenjang dan kegiatan partisipasi lainnya. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook