DPRD Provinsi Kalteng Reses di Kapuas

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 06 Desember 2018 09:30, Dibaca 844 kali.


MMCKalteng - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah lakukan reses di Kabupaten Kapuas yaitu di Kecamatan Timpah dan Kecamatan Kapuas Tengah. Setelah selesai melaksanakan reses, Tim Reses Dapil Kalteng V tersebut langsung menyampaikan hasil ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang kedatangannya disambut oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas H Masrani serta sejumlah Kepala SOPD, Kamis (6/12) pagi di Ruang Rapat Bupati Kapuas.

Disampaikan oleh H M Asera bahwa ada beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada Tim Reses Dapil Kalteng V DPRD Provinsi Kalimantan Tengah seperti diantaranya perbaikan jembatan yang berada di Kecamatan Timpah, untuk dapat menjadi bahan kebijakan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : DPT Kalteng Untuk Pemilu 2019 Ditetapkan 1.766.136 Jiwa)

Apa yang disampaikan oleh Tim Reses pada kesempatan itu disambut baik oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Masrani, sebagai bahan kebijakan Pemerintah Kabupaten Kapuas nantinya. "Atas apa yang disampaikan oleh tim reses kami ucapkan terima kasih dan ini akan menjadi perhatian sebagai bahan kebijakan Pemerintah Daerah kedepan," ucapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama DPRD Provinsi Kalimantan Tengah juga menerima langsung usulan Perangkat Daerah Kapuas untuk Kebijakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2019. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook