Pimpin Upacara Bendera, Ini Pesan PJs Bupati Kapuas

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 19 Februari 2018 07:34, Dibaca 10 kali.


MMCKalteng - Mengawali tugasnya sebagai Pejabat Sementara (PJs) Bupati Kapuas Ermal Subhan ST MT memimpin langsung upacara bendera di lingkungan Sekretariat Daerah, Sekretariat KORPRI, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Senin (19/2) pagi.

Dalam sambutannya PJs Bupati Kapuas menyampaikan terdapat tiga tugas utama sesuai dengan arahan Gubernur Kalimantan Tengah yaitu pertama, mensukseskan Pilkada  di Kabupaten Kapuas, kedua menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya dan yang ketiga menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada Kapuas tahun 2018.

(Baca Juga : Kasi Tata Kota : Banyak Faktor Penyebab Kerusakan Lampu PJU)

“Saya mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran eksekutif Pemerintah Kabupaten Kapuas, agar dalam melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan kepada saya dapat kita laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan beberapa agenda penting daerah lainnya yang juga akan dilaksanakan, yakni Musrenbang tingkat kecamatan dan kabupaten yang sedang berjalan, persiapan pelaksanaan HUT Kabupaten Kapuas dan HUT Kuala Kapuas bulan Maret 2018 dan pelaksanaan HUT Provinsi Kalteng di Kuala Kapuas bulan Mei 2018.

Oleh karena itu, Ermal mengajak kepada seluruh aparatur di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas harus tetap menjunjung tinggi semangat, loyalitas, disiplin, dan membangun kekompakan dengan baik.(hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook