Bupati Murung Raya, Melantik BPD dan Damang Terpilih Periode 2019-2025

Kontribusi dari Anafis, 26 November 2019 16:08, Dibaca 673 kali.


(Baca Juga : Sinode Umum ke XXIV Dihadiri Sepuluh Orang)

MC_Murung Raya: Senergitas Pemerintah Kabupaten Murung Raya bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Pemangku Damang serta Badan Permusyaratan Desa (BPD) terus digalakan dalam mendukung kelancaran penyelenggara pemerintah dalam pembangunan Budaya Nasional yang terencana, terpadu dan terarah.

Pelantikan  BPD dan Damang terpilih Periode 2019-2025, dilaksanakan di Aula Dewan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Murung Raya, Kadis Pemerdayaan Masyarakat Desa, Kadis Satpop PP, Kadis Pertanaian, Kadis Parpora, Camat dan Damang serta Kepala Adat dilingkup Murung Raya. Selasa (26/11/2019).

“Pelantikan BPD dan Damang atas nama Bapak Kaharapto sebagai damang Kepala Adat wilayah kedamangan Permata Intan  yang terpilih kembali,” Ucap Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph

Jumlah BPD yang dilantik sebanyak 37 orang yakni Desa Muara  Bumban 5 orang, Desa Muara Sumpoi 5 orang, Desa Danau Usung 5 orang Desa Panuut 5 orang, Desa Bahitom 7 orang dan Desa Tumbang Topus 5 orang.

“Saya berharap agar Raker Damang Kepala Adat pada hari ini, dapat menjadi sarana dan wahana untuk terus merevitalisasi dan melestarikan adat istiadat nilai budaya yang lebih baik serta saya menekankan kepada BPD terpilih agar segera mempelajari dan memahami tupoksi masing-masing agar bersenergitas dengan visi misi kepala desa dalam menjalankan pemerintahan yang selaras dengan program pemerintah kabupaten.” Tegasnya (DiskominfoSP_MC: rfa)

Anafis

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook