Jabatan Kepala SMAN 5 Palangka Raya Berganti

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 12 November 2019 12:12, Dibaca 186 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Jabatan Kepala SMAN 5 Palangka Raya berganti, Senin (11/11/2019). Sekolah yang terletak di Jalan Tingang ini sebelumnya dijabat Arbusin.

Jabatannya kini digantikan oleh M Ramli. Kini Arbusin menjabat Kepala SMAN 1 Palangka Raya. Prosesi serah terima jabatan ini dilakukan di Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Walikota Resmikan Hotel Putra Kahayan)

Pergantian jabatan kepala sekolah ini berdasarkan SK Gubernur Kalimantan Tengah No 188.44/504/2019 tanggal 30 September 2019 dan para pejabat baru, termasuk kepala sekolah telah dilantik pada 23  Oktober 2019.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama dewan guru, TU, dan komite sekolah selama saya menjalankan tugas sebagai Kepala SMAN 5 Palangka Raya selama empat tahun empat bulan sejak Juni 2015. Mohon maaf atas segala kekurangan dan ketidaktuntasan kinerja saya di sini. Saya berharap kepala sekolah yang baru akan melanjutkan dan meningkatkan hal yang baik,” kata Arbusin memberikan sambutan perpisahan.

Sementara itu Kepala SMAN 5 Palangka Raya yang baru, M Ramli mengajak para guru, TU, dan komite sekolah untuk terus bekerja sama dengan lebih baik.

“Mari kita komitmen untuk mewujudkan visi misi. Mari bekerja lebih ikhlas dan tidak berorientasi pada keuntungan pribadi,” tuturnya.

Sementara itu Kabid Pembinaan SMA Disdikprov Kalteng, Eli Berson menyebutkan alih tugas adalah hal yang biasa. Dia juga mengingatkan agar kepala sekolah dan guru lebih mengoptimalkan potensi peserta didik di bidang akademik dan nonakademik.

” Siapapun pemimpin kita, mari laksanakan tugas dengan baik,” tutur Eli yang baru beberapa minggu bertugas di Disdik Provinsi Kalteng.

“Siapa pun pemimpin kita, mari kita laksanakan tugas dengan baik,” tutur pria yang baru juga kurang sebulan bertugas di Disdik Prov Kalteng. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook