Kakanwil Pimpin Rapat Persiapan Rekrutmen CPNS

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 06 November 2019 17:09, Dibaca 360 kali.


Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) didampingi Kepala Divisi Administrasi (Sucipto) dan Kepala Bagian Program dan Humas (Diana Soekowati) memimpin rapat persiapan penerimaan CPNS Kemenkumham Tahun 2019. Kegiatan rapat dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah dan juga dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga (Khudloifah) dan Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (Woro Sadarini).

Dalam rapat tersebut, dibahas mulai jadwal pelaksanaan kegiatan hingga pembentukan panitia penerimaan CPNS Tahun 2019 beserta tugas-tugasnya. Kepala Kantor Wilayah menyampaikan kepada Kepala Divisi Administrasi selaku ketua panitia CPNS untuk segera mempersiapkan dan mengkoordinasikan penerimaan CPNS mengingat waktu pelaksanaan yang sudah dekat. "Tahun lalu kita telah menerima penghargaan dari Kemenpan RB dan BKN untuk rekrutmen CPNS terbaik, dan untuk tahun ini mari kita bekerja dengan lebih baik untuk mempertahankannya. Jangan ada penyalahgunaan wewenang atapun kecurangan dalam pelaksanaan rekrutmen CPNS ini", tegasnya.

(Baca Juga : 119 Orang Peserta Latsar Gelombang Ii Angkatan Ii Cpns Kemenkumham Kalteng Dinyatakan Lulus)

Kakanwil juga memberikan arahan untuk melakukan Perjanjian Kerja Sama dengan Ombudsman untuk menjaga kualitas pengawasan dan pelayanan publik dalam rangka penerimaan rekrutmen CPNS tahun ini.

Kepala Divsi Administrasi selaku Ketua Panitia penerimaan CPNS di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng segera memerintahkan Kasubbag Kepegawaian untuk langsung merumuskan nama-nama pegawai yang menjadi panitia penerimaan CPNS Tahun 2019.  (Red-dok, Humas Kalteng, Nov’19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook