Pesparawi XII Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2019 Resmi Ditutup

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 24 Oktober 2019 20:04, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh - Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XII Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2019 yang diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 21 s/d 23 oktober 2019 di Gereja GKE Hosiana Desa Bukit Sawit Kecamatan Teweh Selatan resmi ditutup oleh wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra.

Dalam sambutan wakil ketua panitia, Panin Ragin menyampaikan terimakasihnya kepada semua sektor yang telah membantu suksesnya acara Pesparawi di Gereja GKE Hosiana Desa Bukit Sawit kecamatan Teweh Selatan thun 2019. Acara berjalan dengan lancar dan seluruh peserta dari awal hingga akhir kegiatan dalam keadaan sehat walafiat. Permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari seluruh panitia apabila dalam pelaksanaan kegiatan terdapat kekurangan. Mudah-mudahan acara Pesparawi berikutnya berjalan lebih baik lagi yang akan diadakan pada tahun 2022 nantinya.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa kegiatan Pesparawi XII Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2019 dapat berjalan dengan baik sampai dengan akhir. Ini menjadi bukti bahwa seluruh pihak memiliki komitmen dan tekad yang kuat maka segala keterbatasan yang ada dapat teratasi. "Seiring dengan itu, saya berharap momen ini akan menjadi motivasi bagi kecamatan lainnya yang akan menjadi tuan rumah Pesparawi berikutnya pada tahun 2022," harap Sugianto.

Meskipun seluruh kontingen peserta saling berkompetisi menjadi yang terbaik, semua tetap menjujung tinggi dan mengutamakan nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan dan menjadi hal yang bisa dibanggakan. "Saya ucapkan selamat kepada kontingen yang meraih juara disetiap cabang lomba, tugas berikutnya telah menanti didepan mata kita yaitu mewakili Kabupaten Barito Utara dalam Pesparawi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Kapuas pada tahun 2020," tutup Sugianto mengakhiri sambutan Bupati.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada para pemenang lomba dimana Kecamatan Teweh Tengah keluar sebagai juara umum pada pergelaran Pesparawi XII di Gereja GKE Hosiana Desa Bukit Sawit Kecamatan Teweh Tengah.

Acara penutupan Pesparawi XII dihadiri oleh unsur FKPD, unsur kepala perangkat daerah, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara, tokoh agama, para peserta Pesparawi dan undangan lainnya. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook