Bupati Pulang Pisau Minta Kepala Kantor Kemenag Amanah Menjalankan Tugas

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 31 Oktober 2019 23:09, Dibaca 444 kali.


MMCKalteng - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo yang hadir pada Serahterima jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Pulang Pisau lama H. Ardiansyah kepada Kepala Kantor Kementrian Agama yang baru H. Masrani di aula Kantor Kamenag setempat, Kamis (31/10/2018) meminta agar Kepala Kantor Kemenag sama-sama bisa amanah menjalan tugas.    

Dalam sambutannya Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo menyampaikan ucapan selamat mengemban tugas ditempat baru kepada H. Ardiansyah yang beberapa waktu lalu telah dilantik menjadi Kepala bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam di Kanwil Kantor Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Keluarga Salah Satu Sumber Kekuatan)

Edy Pratowo mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas dedikasi H Ardiansyah untuk Kabupaten Pulang Pisau semoga selalu sehat dan sukses bertugas ditempat baru.

Selain itu, Edy Pratowo juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada H. Masrani selaku Kepala Kantor Kamenag Kabupaten Pulang Pisau yang baru. Harapannya Kepala Kantor Kementerian Agama yang baru dapat menjalankan tugas dengan amanah sebaik mungkin dalam bertugas di Kabupaten dengan julukan Bumi Handep Hapakat. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook