Tingkatkan Kerjasama Yang Baik Kepala BNNP Kalteng Kunjungi Kanwil Kemenkumham Kalteng

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 16 Oktober 2019 08:03, Dibaca 257 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - (15/10/19) Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah (Brigjen Marudut Hutabarat) didampingi Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah (AKBP I Made Kariada), mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dalam rangka silahturahmi.

Kunjungan Kepala BNNP Kalimantan Tengah ini di sambut hangat oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Hanibal) dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan (Arief Gunawan). Pertemuan ini dilaksanakan diruang Kakanwil.

(Baca Juga : Menteri PPPA Kunjungi Stand Pameran Rutan Palangka Raya di Peringatan Hari Ibu Ke 90 )


Dalam pertemuan ini Kakanwil berharap kerjasama yang semakin erat dan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat terus berjalan baik. Bahkan Kakanwil juga berharap bisa di buat sebuah Aplikasi sehingga komunikasi dua arah untuk tukar menukar informasi antara Kanwil Kumham Kalteng dan BNNP Kalteng yang sudah baik bisa semakin baik lagi. Ungkapnya.

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook