Anjangsana Pemkab Kobar ke Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 02 Oktober 2019 22:40, Dibaca 266 kali.


Pangkalan Bun – Rabu (02/09/2019) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-60 Kabupaten Kotawaringin Barat, Pemerintah Kabupaten dan sejumlah Instansi terkait menggelar kegiatan Anjangsana, salah satunya adalah mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun.

Hal ini bertujuan untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi Lapas Pangkalan Bun. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk Silaturahim antara Pemkab, Petugas Lapas dan Warga Binaan.

(Baca Juga : Putus Rantai Penularan Covid-19 bersama Puskesmas Madurejo)

Kalapas Pangkalan Bun, Kusnan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Pemkab karena Lapas Pangkalan Bun menjadi salah satu tujuan anjangsana. Ia juga meminta agar kedepannya tali silatirahim ini terus terjalin. “Dengan adanya kunjungan tersebut tentu dapat memberi motivasi dan semangat besar bagi Warga Binaan yagn berada di Lapas ini.” Ucapnya.

Kegiatan anjangsana ini selain untuk mengucapkan rasa syukur atas peringatan HUT Kobar juga sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat kepada Warga Binaan. Oleh karena itu, jika Lapas Pangkalan Bun kekurangan fasilitas atau sarana prasarana untuk mendukungnya program pembinaan, maka Pemkab Kobar siap untuk membantu.

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook