LPKA Kelas II Palangka Raya Laksanakan Pengajian Untuk Andikpas

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 09 Oktober 2019 14:05, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Selasa (08/10/19) Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya melaksanakan kegiatan Pengajian/ Belajar membaca Al-Qur’an dan Tausyiah Agama untuk Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) yang beragama Muslim di Musholla Ash-Sholihin yang ada di lingkungan LPKA Kelas II Palangka Raya. Untuk mengajarkan hal itu, Kementerian Agama mengirim 2 orang pegawainya.


Kegiatan ini juga di awasi langsung oleh petugas LPKA yang berjumlah 2 orang yaitu Adi Fahri dan Nuryuda Apriadma. Dan kegiatan ini ditutup dengan tausyiah kepada para Andikpas yang hadir saat itu.

(Baca Juga : Rutan Palangka Raya Gelar Diklat Kualitas dan Produktivitas Tenaga Kerja Kejuruan Bangunan bagi WBP)


Dalam wawancara singkat dengan Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya, Beliau mengharapkan agar Andikpas dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya, memberikan bekal pengetahuan agama untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat, dan diharapkan juga kegiatan ini menjadikan motivasi bagi mereka untuk tidak mengulangi berbuat tindak kejahatan kembali, serta yang pasti untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook