Kapuas Raih Juara Umum Jambore PKK Tahun 2019

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 30 Agustus 2019 09:39, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Prestasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas tidak diragukan lagi dan selalu memberikan kebanggaan bagi Kabupaten Kapuas, yang mana TP PKK Kapuas dibawah kepemimpinan Ary Egahni Ben Bahat SH, PKK Kapuas meraih Juara Umum dalam Kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019.

Setelah sebelumnya dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2017 TP PKK Kabupaten Kapuas selalu meraih Juara Umum dalam kegiatan rutin tingkat provinsi tersebut.

(Baca Juga : SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Minta Masyarakat Gunakan Medsos dengan Bijak dan Beretika)


Adapun prestasi yang diraih sehingga membawa TP PKK Kapuas meraih juara umum untuk kelima kalinya yaitu Juara Harapan Dua Lomba Penyuluhan Pokja 4, Juara Satu Lomba Penyuluhan Pokja 3, Juara Dua Lomba Penyuluhan Pokja 2, Juara Satu Lomba Penyuluhan Sekretariat Peran Dasawisma, Juara Tiga Lomba Senam Kreasi, Juara Satu Lomba Defile dan Juara Favorit Lomba Fashion Show Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se wilayah Provinsi Kalteng.

Kegiatan Jambore Kader PKK Tahun 2019 Tingkat Provinsi ditutup oleh Ketua Panitia Pelaksana Norhayati Fahrizal Fitri, di halaman Dekranasda Provinsi Kalteng, Kota Palangka Raya, Kamis (29/08/2019) kemarin malam.

Sementara itu, Ary Egahni ketika ditemui menyampaikan, prestasi yang telah diraih biarlah menjadi cambuk bagi seluruh Kader PKK untuk terus menggelorakan gerakan PKK di wilayah Kabupaten Kapuas.

Untuk itu ia berharap ke depannya apa yang menjadi prestasi bagi Kabupaten Kapuas, seluruh Kader PKK di Kabupaten Kapuas dapat meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan kehadiran gerakan PKK dengan 10 Program Pokoknya.

“Selamat kepada seluruh kader yang mewakili Kabupaten Kapuas karena begitu luar biasa, tanpa mengenal lelah dan tanpa pamrih semua dijalani dengan ketulusan dalam mempersiapkan dan mengikuti Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi. Kalian semua hebat,” pungkasnya. (Hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook