Gubernur Kalteng Beserta Isteri Buka Secara Resmi Jambore Kader PKK Prov. Kalteng 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 28 Agustus 2019 21:30, Dibaca 296 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran beserta Isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) buka secara resmi Jambore Kader PKK Prov. Kalteng Tahun 2019.

Pembukaan digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (28/8). Turut hadir Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P beserta Isteri, Ketua DPRD Prov. Kalteng beserta Isteri, Unsur Forkopimda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov. Kalteng, serta para tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Sekretariat Daerah Prov. Kalteng)


"Marilah kita bersama-sama memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan Rahmat dan KaruniaNya, sampai hari ini kita masih diberi kekuatan, kesehatan dan kesempatan untuk hadir dan bersilahturrahmi di tempat ini," ucap Sugianto Sabran saat membacakan sambutan tertulisnya.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan, Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya menyambut baik dan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini banyak manfaatnya, terutama dalam rangka pembinaan dan penguatan institusi keluarga serta merupakan momentum untuk memberikan penghargaan kepada Kader PKK yang telah bekerja dengan keras, tulus, ikhlas dan tanpa pamrih serta berpartisifasi untuk membantu pemerintah daerah dalam mengisi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat serta setiap program yang dilakukan selalu mengarah pada proses kemajuan. 


"Pada kesempatan ini saya juga meminta para kader PKK mengutamakan tiga point dalam kehidupan diantaranya kesehatan, kecerdasan, dan pintar mengatur ekonomi. Karena, menciptakan Keluarga Sejahtera merupakan inti penting dalam setiap kegiatan PKK. Ciptakan keharmonisan dalam keluarga, sebab keluarga merupakan pondasi kehidupan kita," ujarnya. (ARP/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook