Duta Mall Hadir Di Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 19 Agustus 2019 11:09, Dibaca 3,970 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Wacana pemindahan Ibukota Pemerintahan Republik Indonesia ke Provinsi Kalimantan Tengah berdampak terhadap banyaknya investor yang masuk ke Kota Palangka Raya.

Jika sebelumnya investor yang bergerak dibidang perdagangan besar akan membangun Palangka Trade Center (PTC) di Jalan Tjilik Riwut Km 3 dan saat ini sudah tahap pembersihan lahan.

(Baca Juga : Penutupan MTQ Menjadi Moment Kebanggaan Kafilah Kecamatan Kurun)

Kini akan dibangun pula pusat perdagangan dalam skala besar yakni Duta Mall. Lokasi yang dipilih untuk membangun pasar modern ini berada di Jalan Adonis Samad.

“Lokasinya samping Dealer Honda Motor dekat Bundaran Burung,” kata Kabid Perencanaan Investasi dan Penanaman Modal dan Plh Kabid Perizinan dan Non Perizinan pada Badan PTSP Kota Palangka Raya, Ninu Ludjen, Minggu (18/8/2019).

Ninu mengatakan Duta Mall Palangka Raya yang akan dibangun empat tingkat ini akan dibangun bersebelahan dengan Hotel Mercure, karena pemiliknya sama.

Peletakan batu pertama pembangunan Duta Mall Palangka Raya dan Hotel Mercure ini dilakukan setelah semua perizinan dikeluarkan oleh Badan PTSP. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook