Pemkab Serahkan Delapan Sapi Kurban

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 10 Agustus 2019 18:47, Dibaca 827 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menyerahkan sebanyak delapan hewan kurban berupa sapi ke beberapa instansi dan masjid, Sabtu (10/08/2019).
Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan secara langsung oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan diterima oleh masing-masing perwakilan instansi dan masjid.

Adapun beberapa tempat yang mendapatkan hewan kurban tersebut diantaranya Polres Kapuas, Kodim 1011, Setda Kapuas, DPRD Kabupaten Kapuas, Kejaksaan Negeri Kapuas, Masjid Agung Al Mukarram, Masjid Ar Rahman dan Masjid Riyadhul Jannah.

(Baca Juga : Wabup Membuka Festival Kreatifitas Seni Tari Khas Murung Raya )


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan atas nama Bupati Kapuas dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H/ 2019 M kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.
"Semoga masyarakat Kabupaten Kapuas selalu dalam perasaan senang dalam menyambut Hari raya dan malam takbiran," ucapnya.
Dirinya berharap dengan adanya pembagian daging kurban ini, sehingga masyarakat yang berhak menerimanya dapat merasakan kenikmatan Lebaran Hari Raya Idul Adha.


Lebih lanjut berhubung masih musim kemarau, Nafiah menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menyalakan api serta untuk tidak membakar lahan dengan sembarangan sehingga tidak terjadi kebakaran lahan yang berdampak buruk bagi masyarakat. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook