Sekda Kalteng Lepas Keberangkatan Atlet Pra PON ke-20 Kontingen Provinsi Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 02 Agustus 2019 07:55, Dibaca 1,168 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P melepas keberangkatan atlet pra PON ke-20 Kontingen Prov. Kalteng Tahun 2019.

"Akhirnya dengan mengucapkan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata`ala, Tuhan Yang Maha Kuasa, seraya mengucapkan Bismillahirramanirrahim, maka atlet pra PON ke-20 Kontingen Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 secara resmi saya nyatakan dilepas untuk diberangkatkan," ucap Sekda Kalteng saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

(Baca Juga : Sampaikan Materi Revolusi Mental, Sahli Gubernur Herson B Aden Ajak Calon Paskibraka Bertransformasi Untuk Membangun Karakter dan Mentalitas yang Lebih Baik)


Kegiatan ini dimaksudkan sebagai acara silaturahmi dan olahraga bersama seluruh cabang olahraga di Kalteng dengan Pemprov. Kalteng. Serta bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi atlet bertatap muka sekaligus mendapat arahan dan pembekalan dari Pemprov. Kalteng sebelum berangkat mengikuti kegiatan Pra PON Tahun 2019.

Lebih lanjut sebagai upaya membangun sinergitas Pemerintah dengan pengurus cabang olahraga dalam usaha meningkatkan prestasi olahraga Kalteng di tingkat nasional.


 

Turut Hadir Danrem 102/PJG Kolonel Arm. Saiful Rizal, S.Sos, unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Pelatih Official, Manajer, Para atlet dan para PNS/ASN yang mengikuti kegiatan senam bersama.

Kegiatan pelepasan dan senam bersama digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jl. RTA Milono No.1, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (2/8). (ARP/Foto:xcv)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook