Ivo Sugianto Sabran : Pengurus DWP Yang Baru Dikukuhkan Harus Bisa Menjalankan Tugas Dengan Baik

Kontribusi dari Widia Natalia, 13 Agustus 2021 12:56, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov. Kalteng Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran berharap Ketua Dharma Wanita serta pengurus di 14 Kabupaten/Kota yang baru dikukuhkan agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan lancar.


“Selaku Penasihat DWP Prov. Kalteng saya mengucapkan selamat kepada semua pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten/Kota yang pada hari ini telah dikukuhkan. Diharapkan bisa menjalan tugas dengan baik dan lancar”, ucap Ivo saat menyampaikan arahannya pada acara Pengukuhan Pengurus DWP Kabupaten/Kota se-Kalteng yang dihadiri secara virtual dari Aula Serba Guna, Istana Isen Mulang, Jumat (13/08/2021).

(Baca Juga : Plt. Sekda H. Nuryakin Membuka Webinar Penyederhanaan Birokrasi Bagi ASN dilingkungan Pemprov. Kalteng dan Pemda Kabupaten/Kota)

Selain pengukuhan, juga digelar Sosialisasi tentang AD/ART dan tata cara Berpakaian DWP. Para Pengurus DWP Kabupaten/Kota se-Kalteng dikukuhkan secara virtual oleh Ketua DWP Prov. Kalteng Hj. Anita Nuryakin. Kegiatan ini berlangsung terpusat di Kantor DWP.

Lebih lanjut Ivo Sugianto Sabran mengatakan di era pandemi Covid-19 saat ini, tantangan yang dihadapi sangat banyak, dimana sebelum pandemi bisa melakukan sosialisasi secara tatap muka langsung, namun saat ini harus melalui virtual. Hal ini diharapkan tidak mengurangi semangat untuk terus berbuat baik.

Pada kesempatan tersebut, Ivo berharap semua pengurus agar bisa bertanggung jawab terhadap tugas dan kewajibannya sebagai seorang istri dari ASN. Ivo mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu kompak, memiliki visi yang sama untuk meningkatkan kualitas serta potensi masing-masing.

“Tugas utama dari anggota DWP adalah memberikan dukungan moral terhadap aktivitas dan tugas suami, khususnya bagi kemajuan Prov. Kalteng”, pungkasnya.

Ivo juga meminta untuk terus mensosialisasikan prokes, memutus penyebaran Covid-19 dengan mengedukasi dan menerapkan prokes.(wdy/foto:Ist)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook