DPRD MURA Menyambut Baik Penyerahan RAPBDP TA 2019

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 30 Juli 2019 16:16, Dibaca 186 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Hadirnya kembali rapat paripurna  DPRD ke-5 Masa Sidang II Tahun Anggaran 2019 di Jl. Gatot Subroto No. 01 Puruk Cahu Kantor DPRD Kabupaten Murung Raya oleh berbagai fraksi yang telah hadir 6 orang dari partai Nasdem, 3 orang PPP, 2 orang PAN, 3 orang PKS, dan 2 orang dari fraksi Karya Demokrat Indonesia Raya dalam serah terima  RAPBDP (Rencangan Anggaran Perubahan Belanja Daerah Perubahan) Tahun Anggaran 2019. Selasa (30/7)

Ketua DPRD Murung Raya, Gad F. Silam mengatakan “Penyampaian materi KUPA/PPAS (Kebijakan Umum Perubahan Anggaran/Prioritas Plafon Anggaran Sementara) Tahun Anggaran 2019 kali ini, memiliki arti sangat penting dalam keberlangsungan dan keberlanjutan pembangunan di Murung Raya.” Ungkapnya

(Baca Juga : Warga Kotim Dibagikan Masker dan Hand Sanitazer)


Tentu hal ini terkait dengan pencapaian target-target dan indikator yang telah dicanangkan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) untuk mewujudkan masyarakat Murung Raya Emas 2030 mendatang.


Adanya senergitas dan relevansi bahwa anggaran yang kita buat ini adalah untuk mensejahterakan rakyat sampai keseluruh pelosok pedesaan di kabupaten Murung Raya, secara bersama-sama merapatkan barisan, bersatu padu melangkah maju agar terwujud masyarakat yang sejahtera, mandiri dan bermartabat. Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook