Wagub Kalteng Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi ke-54 Pemkot dan Hari Jadi ke-62 Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 17 Juli 2019 10:04, Dibaca 902 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Habib Ismail bin Yahya pimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-54 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-62 Kota Palangka Raya.

Upacara digelar di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut No.98, Rabu (17/7/2019).

(Baca Juga : Dinas PTSP Prov. Kalteng Buka Layanan Perijinan Pada Event Kalteng Trade Expo)


"Semoga dengan bertambahnya usia ini mampu menjadi kota profesional, berdaya saing tinggi dan memberikan pelayanan prima," ucap Wakil Gubernur saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

Lebih lanjut ia mengajak seluruh komponen masyarakat dan pemerintah agar menjadikan hari jadi itu sebagai semangat baru dalam rangka mempercepat pembangunan.


"Untuk mewujudkan hal itu, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kompak dan partisipasi dari seluruh komponen yang ada," ujarnya.

Turut hadir Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kota Palangka Raya, tokoh masyarakat, tokoh adat, akademisi, serta para tamu undangan lainnya.

"Insya Allah berbagai persoalan dalam pembangunan kota dapat teratasi. Kemudian berbagai prestasi yang telah dicapai harus dipertahankan dan ditingkatkan agar lebih baik," ucapnya. (ARP/Foto:EkaPKP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook