Gubernur Sampaikan Bahwa STQ Merupakan Pendingin dan Upaya Untuk Mempersatukan Usai Pemilu Serentak 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 27 April 2019 12:47, Dibaca 365 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - (27/4) Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran menyampaikan bahwa Seleksi Tilawatil Qur`an tahun ini merupakan rangkaian pelaksanaan ukhuwah Islamiyah diantara umat Islam dan ukhuwah wathaniyah masyarakat se-Kalteng.

"Pada kesempatan malam yang penuh berkah ini, kita harus bersyukur karena dengan adanya STQ ke-XXII Tahun 2019 ini, merupakan pendingin khususnya di Kalteng dan upaya kita untuk mempersatukan kembali berbagai elemen masyarakat yang sebelumnya berbeda pilihan, warna dan partai setelah penyelenggaraan pesta demokrasi pada tanggal 17 April yang lalu", ucap H. Sugianto Sabran saat membacakan sambutannya pada pembukaan STQ, Jum`át (26/4) malam.

(Baca Juga : Rafi Putera Kreasi, Tujuh Tahun Dipercayakan Sukseskan Kalteng Quality Expo)


Gubernur Kalteng juga menghimbau agar masyarakat dapat bergandengan tangan, bahu-membahu untuk mempersatukan visi dan misi yang sama agar melangkah kedepan dengan positif dan seirama, bersatu padu dan kembali bekerja keras untuk membangun Kalteng yang penuh Berkah ini.


"Siapapun pemenangnya, hasil akhir dari pesta demokrasi Tahun 2019 ini, mari kita serahkan sepenuhnya kepada yang berhak menghitung yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU), lanjut H. Sugianto Sabran di Arena Utama STQ ke-XXII stadion olah raga Sanaman Mantikei, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook