Gubernur Bersama Ratusan Masyarakat Kota Palangka Raya Nobar Kalteng Putra FC

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 28 Mei 2019 23:39, Dibaca 356 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran didampingi oleh CEO Kalteng Putra FC H. Agustiar Sabran, S.Ikom hadiri kegiatan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Kalteng Putra FC vs Badak Lampung FC di Videotron depan Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Selasa (28/5/2019).

Ratusan masyarakat Kota Palangka Raya memadati area nobar dan tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel untuk mendukung tim kebanggan Bumi Tambun Bungai ini.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Tinjau Proses Evakuasi Kecelakaan Lalu Lintas Air di Sebangau)

Kalteng Putra harus menerima kekalahan 0-1 dari Badak Lampung FC di laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul.


Pertandingan didominasi oleh Kalteng Putra. Badak Lampung sendiri memilih untuk lebih banyak bertahan. Beberapa peluang sempat didapat oleh tuan rumah. Termasuk peluang dari titik putih.

Sayangnya peluang-peluang itu tak bisa dimaksimalkan Kalteng Putra. Satu-satunya gol di pertandingan ini dicetak oleh Abdul Rahman Lestaluhu.

Kekalahan ini membuat Kalteng Putra menempati peringkat keenam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Dari tiga pertandingan mereka mengoleksi empat poin.


Sementara itu bagi Badak Lampung, ini adalah kemenangan perdana mereka di kompetisi Shopee Liga 1. Sekarang mereka nangkring di peringkat 12 dengan meraih tiga poin. (ARP/Foto:Carlos)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook