Multaqo Ulama ke-4 se Kalimantan Bersama Guru Mulia Al-Habib Umar Bin Hafidz digelar di Palangka Raya

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 28 September 2019 18:16, Dibaca 31 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Multaqo Ulama ke-4 se Kalimantan bersama Guru Mulia Al-Habib Umar Bin Hafidz digelar di M. Bahalap Hotel, Kota Palangka Raya, Sabtu (28/9/2019).

Turut hadir Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran beserta jajarannya, Ketua MUI Kalteng H. Anwar Isa, para Habaib, Ulama, serta para tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Sahli Gubernur Herson B Aden Resmi Tutup Kegiatan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Provinsi Kalteng Tahun 2023)


Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran sambut langsung kedatangan Guru Mulia Al-Habib Umar bin Hafidz di Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Sabtu (28/9/2019) siang.

Usai mendarat, Gubernur beserta jajarannya langsung mengajak Habib Umar bin Hafidz beserta rombongan menuju VIP Room Bandara Tjilik Riwut untuk beristirahat sejenak.


Kedatangan Habib Umar bin Hafidz di Bumi Tambun Bungai dalam rangka Safari Dakwah dan akan menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya pada pukul 19.30 WIB.

"Saya mengundang kaum Muslimin dan Muslimat di Provinsi Kalimantan Tengah untuk hadir dalam acara safari dakwah Guru Mulia Al Habib Umar bin Hafidz di lapangan Sanaman Mantikei, Palangka Raya, pada hari Sabtu tanggal 28 September 2019 pukul 19.30 WIB," kata Sugianto Sabran, Jumat (27/9) malam di Istana Isen Mulang.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga mengingatkan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk menggunakan masker dan membawa air putih. (ARP/Foto:Asep)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook