Kanwil Kalteng bersama Staff Ahli Bidang Polkam Berikan pengarahan dan pendampingan langsung di Kanim Sampit

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 14 Mei 2019 14:25, Dibaca 297 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - (14/05/2019) Dalam rangka Pemantauan dan Penguatan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, Mewakili Kanwil Kabag Program dan Humas (Diana Soekawati), dan Kasubbag Humas, RB dan TI (Rudi Fahliani) beserta staff  ikut serta mendampingi Tim Staff Ahli Bidang Politik dan Keamanan di Kantor Imigrasi Kelas II Sampit. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sampit (Agung Prianto) beserta staff Kanim Sampit, menyambut kehadiran rombongan.

Dihadapan Kepala Imigrasi juga seluruh pegawai, dalam arahannya Tim Staff Ahli Bidang Politik dan Keamanan memberikan penguatan materi mengenai tata cara pemenuhan data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) terkait 6 (enam) area perubahan termasuk langsung memeriksa kelengkapan data dukung/dokumen yang disiapkan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Sampit. Dalam kesempatan ini dijelaskan bahwa bukan hanya sekedar kerjasama dan sinergi tapi adalah kolaborasi untuk memastikan bahwa Kementerian Hukum dan HAM adalah institusi terdepan untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

(Baca Juga : Sebagai Pemenang, Menkumham Inginkan Para Cpns Kemenkumham Kalsel-Teng Jalankan Prinsip To Life, To Love, To Learn Dan To Legacy.)


Pada waktu yang bersamaan Kabag Program dan Humas juga berdiskusi terkait hal tersebut dan menyampaikan kepada seluruh pegawai yang hadir bahwa pembangunan Zona integritas mewujudkan WBK/WBBM memang melalui Proses yang cukup panjang, dengan harapan bahwa salah satu satker di Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng akan mendapatkan predikat WBK/WBBM.


“Dengan mendengar serta melihat secara langsung  semangat, komitmen serta keinginan yang kuat dari seluruh jajaran Kantor Imigrasi Sampit dalam Pembagunan Zona Integritas, rasanya tidak sulit menjalankan program Kementerian Hukum dan HAM serta program nasional untuk melaksanakan pelayanan publik sebaik – baiknya," tegasnya.

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook