Kajari Pulang Pisau Pimpin Upacara Hardiknas di SMAN 1 Kahayan Hilir

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 02 Mei 2019 20:26, Dibaca 18 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulang Pisau, Triono Rahyudi mempimpin upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di SMAN 1 Kahayan Hilir Pulang Pisau, Kamis (2/5/2019) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Pulang Pisau didampingi beserta jajarannya mengikuti upacara peringatan Hardiknas di Halaman SMAN 1 Kahayan Hilir.

(Baca Juga : Monitoring, Evaluasi dan Pengawasan di Kecamatan Kotawaringin Lama dan Aruta)

“Hari ini tanggal 2 mei 2019 kita bersama-sama bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan SMAN 1 mengadakan kegiatan apel upacara bendera bersama memperingati hari Pendidikan Nasional,” ujar Kajari Pulang Pisau saat diwawancarai.

Lanjutnya, bahwa untuk peserta upacara tersebut, bukan hanya dari Siswa-siswi dari sekolah SMAN 1 saja, akan tetapi dari SD, SMP dan SMA sederajat yang ada di sekitaran wilayah kota Pulang Pisau.

Ia menambahkan, bahwa bukan hanya Upacara, akan tetapi dilanjutkan dengan rangkaian acara seperti lomba cerdas cermat, penyuluhan hukum, dan peresmian kantin kejujuran.

“Pada momentum hari Pendidikan Nasional ini, tentunya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para guru-guru peserta didik yang telah mendidik anak-anak bangsa. Dan terkhus bagi peserta didik diharapkan menjadi generasi yang siap menghadapi tantangan, artinya mempuni, professional, maju berintegritas dan berkarakter,” imbuhnya.

Secara terpisah, Kepala Sekolah SMAN 1 Kahayan Hilir, Suparno menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada pihak Kejari Pulang Pisau yang telah berkunjung di SMAN 1 Kahayan Hilir dalam rangka Hardiknas.

"Harapan kami semoga kegiatan seperti ini menambah motivasi kami semua untuk lebih meningkatkan peserta didik, dalam rangka mewujudkan peserta didik yang cerdas, dan berkarakter," katanya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook